Wisata Kota Bogor Rasa Eropa Seperti Ada di Paris --> Skip to main content

Wisata Kota Bogor Rasa Eropa Seperti Ada di Paris



Bogor adalah salah satu kota di jawa barat yang sangat terkenal dengan keindahan alam dan wisatanya. Terdapat banyak sekali wisat wisata di bogor seperti keindahan alam di pegunungan. kali ini saya akan membagi informasi tentang wisata yang baru ini, yaitu Devoyage. Holiday, Selfie, Foodies, Berwisata seperti berada di eropa yaitu seperti berada di paris dan ada menara Eiffel Menarik bukan Traveller.
Devoyage merupakan taman wisata dengan konsep perkampungan Eropa yang terletak di Bogor Nirwana Residence. Ketika berada di sini, traveler seolah berada di Eropa. Bahkan, tanpa harus ke Paris, Anda bisa menikmati keindahan menara Eiffel.

ALAMAT : 
Jl Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 10.00
Maps Klik DIsini 


DEVOYAGE


Holiday

Kami memberikan tempat berlibur wisata yang terbaik terdiri dari wahana dengan suasana desa dan arsitektur bangunan Eropa serta Restoran dengan konsep menu Eropa.
Taman wisata dengan konsep alam eropa terdiri dari bangunan bangunan desa eropa,  miniatur iconic menara Eiffel, KIncir Angin, Kebun Binatang Mini, Rumah Foto,  Rumah Permainan, Rumah Cendera Mata dan naik perhu berkeliling devoyagr di sungai .

Selfie

Kesan pertama adalah Anda dapat mengabadikan semua kenangan indah ditempat yang belum pernah Anda dapatkan ditempat lain.
150 titik atau spot fotografi /selfie dengan berbagai alternatif sudut akan menjadi tempat kenangan tersendiri para pengunjung saat mengabadikan semua cerita didalam foto.

Foodies

Tak ada alasan bahwa setiap kita berwisata salah satu tujuannya adalah menikmati pengalaman kuliner.
Menikmati wisata kuliner di Restoran dan Kafe Devoyage yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman dengan konsep menu Western dengan susana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space,


DEVOYAGE 

Tags : 
Wisata Kota Boogor Rasa Eropa Seperti Ada di Paris, Devoyage, Liburan ala paris, wisata bogor devoyage

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
2 Comments